Kamis, 13 Agustus 2009 di 06.47 |  
cinTa iaNk Lain


C Bm Em
Janganlah pernah kau harapkan aku
C D Am
untuk dapat mencintai dirimu
C Bm Em
Coba renungkan dalam hati kita
C D Am
perpisahan memang mungkin terbaik

Reff:
C Bm
Lupakan aku,
Em C D G
jangan pernah kau harapkan cinta yang indah dariku
C Bm
Lupakan aku,
Em C D G
ku punya cinta lain yang tak bisa untuk ku tinggalkan
C Bm Em
Ho..ho..ho..(2x)

C E G F# E5 D(2x)
Am D Em G F# E5 D
Int.:Mungkin suatu saat nanti kaupun akan mengerti
Am D Em
Bahwa cinta memang tak mesti harus bersama..

C Bm Em
C D Em


aKu buKan piLihaN haTiMu

Intro: F C E Am

F C
Jika… memang diriku
E Am
Bukanlah menjadi pilihan hatimu
F C
Mungkin… sudah takdirnya
E Am
Kau dan aku tak kan mesti bersatu


Interlude: F C E Am

F C
(*) Harus… s’lalu kau tahu
E Am
Ku mencintamu sepanjang waktuku
F C
Harus…. s’lalu kau tahu
E Am
Semua abadi untuk s’lamanya…

F
Reff: Karena ku yakin
C E
Cinta dalam hatiku hanya milikmu
Am
Sampai akhir hidupku
F
Karena ku yakin
C
Di setiap hembus nafasku
E
Hanya dirimu
Am
Satu yang s’lalu ku rindu


Interlude: F C E Am

Kembali ke: (*), Reff

Interlude: F C E Am (2x)

F C
Coda: Jika… memang diriku
E Am
Bukanlah menjadi pilihan hatimu


aKu daTanG uNtuK MenCiNtaiMu

[intro] C Bm Am G Am Bm C Bm D 2x

C G
ku tahu kau ragu akan hadirku
Em D
coba memasuki hidupmu
C G
ku tahu kau takkan pernah percaya
Em D
dengan kata cinta yg ada

[*]
C G Em D
namun inilah diriku yg ada untuk dirimu
C G Em D
terimalah cintaku yg tulus dari hatiku
C G D
dengarlah pintaku untukmu

reff:
C G
aku datang untuk mencintamu
Em D
memberikan hal yg terindah
C G Em D
tuk menyayangmu, mendamaikan seluruh hidupmu
C G Em D
tuk mencintamu, memberikan hal yg terindah
C G D
jadikan ku yg terbaik untukmu

C Bm Am G Am Bm C Bm D 2x

C G
ku tahu apa yg ada padaku
Em D
takkan meyakinkan dirimu
C G
ku tahu apa yg aku berikan
Em D
takkan membuat engkau percaya

to : [*]

[int] C G Em D 3x C G D
C Bm Am C Bm D 2x


aKu LAh ciNtaMu

[intro] D A 4x

D A
kucoba mengerti apa arti dirimu untuk aku
D F#m
mencari cinta terakhir dalam hidupku
D A
berharap takdirmu kan temukan diriku disisimu
D F#m E D
slamanya bersama dan tak pernah terpisah aa aaa
F#m E D
slamanya, seakan hari tak akan terulang lagi

[chorus]
A F#m
akulah cintamu, akulah kekasihmu
Bm E
yang selama ini slalu besertamu
A F#m
akulah rindumu, akulah mimpi indahmu
Bm E
yang terakhir dalam pencarianmu

[interlude] D
A F#m Bm E

A F#m
akulah cintamu, akulah kekasihmu
Bm E
yang selama ini slalu besertamu
A F#m
akulah rindumu, akulah mimpi indahmu
Bm E
yang terakhir dalam pencarianmu


aNdai Ku taHu

Intro : A

A
andai kutahu
Bm
kapan tiba ajalku
E
kuakan memohon
A
Tuhan tolong panjangkan umurku
A
andai kutahu
Bm
kapan tiba masaku
E
kuakan memohon
A
Tuhan jangan Kau ambil nyawaku


A Bm
aku takut akan semua dosa dosaku
E A
aku takut dosa yang terus membayangiku


Intro : A Bm E A

A Bm
Andai kutahu malaikatMu kan menjemputku
E A
izinkan aku mengucap kata tobat padaMu



A Bm
aku takut akan semua dosa2ku
E A
aku takut dosa yang terus membayangiku
A Bm
ampuni aku dari segala dosa dosaku
E A
ampuni aku menangisku bertobat padaMu


F#m E A
aku manusia yang takut neraka
F#m E
namun aku juga tak pantas di surga

A Bm
Andai kutahu kapan tiba ajalku
E A
izinkan aku mengucap kata tobat padaMu


A Bm
aku takut akan semua dosa dosaku
E A
aku takut dosa yang terus membayangiku
A Bm
ampuni aku dari segala dosa dosaku
E A
ampuni aku menangisku bertobat padaMu

A Bm
Na na na na... Na na na na...
E A
Na na na na... Na na na na...


aPaLah aRti ciNta

[intro] Em D C 2x

G C D
Apalah arti hidup tanpa cinta
G C D
Apalah arti cinta tanpa kasih
G Bm C Am
Dan apalah arti diriku tanpa hadirmu
G Bm C Am
Apalah arti semua tanpa dirimu

Em Bm
Ada dalam pelukku
Em D
bersatu slamanya

G Em
Karna cintaku ada untuk dirimu
C D
Memberikan semua yang terindah
G Em
Karna kasih suciku hanya untukmu
Am
Yang takkan mungkin hilang
Cm
Dan takkan pernah bisa sirna

[interlude] Em D C 2x
Em C 2x (solo gitar)

Em Bm
Ada dalam pelukku
Em D
bersatu slamanya

G Em
Karna cintaku ada untuk dirimu
C D
Memberikan semua yang terindah
G Em
Karna kasih suciku hanya untukmu
Am
Yang takkan mungkin hilang
Cm
wwoooohhhh uuuhhhhhh

G Em
Karna cintaku ada untuk dirimu
C D
Memberikan semua yang terindah
G Em
Karna kasih suciku hanya untukmu
Am
Yang takkan mungkin hilang
Cm
wooowooooohhhh wooh aahhh haahaa

G Em Am Cm
wooh aahhh haahaa 2x

[ending] Em D C 2x


baYanG seMu

Intro : D Bm F#m G A


G F#m Em
Kumasuki bayangmu dalam dimensiku
A D
Ku dekap dirimu
G F#m B Em
Terbuai ku terbuai dalam maya cinta
A
Yang kudamba slalu


Reff

D Bm F#m G-A
Kumelayang bagaikan terbang ke awan
D B F#m G-A
Ku terawang dalam ruang bayang - bayang kelam


G F#m Em
Kusemakin terbawa dalam bayang semu
A D
Bila ku ingin dirimu
G F#m B Em
Terjerat ku terjerat dalam maya cinta
A
Ku miliki slalu


Back to reff


beRi aKo waKtu

[Intro] D/F# E A 2x

D/F# E A
Sampai kapankah aku menunggumu
D/F# E A
Membuka hatimu untuk terima cintaku
D/F# E A
Sampai kapankah rasa dihatiku
D/F# E A
Menanti rasamu akan menyambut rasaku

[bridge]
Bm E A
Dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
Bm E A
Berseminya cinta di dalam hatimu


[chorus]
D E A
Ijinkan aku mengungkapkan
D E A
Perasaan cinta yang lama tersimpan di hati
D E F#m
Berikan aku kesempatan
D E
Membuktikan tulusnya cintaku


Interlude : D/F# E A 2x

D/F# E A
Kehampaan yang kini kurasakan
D/F# E A
Berada dalam penantian yang panjang untukmu



Bm C#m D
Walau seribu tahun
A
Sabar kumenunggu
Bm C#m F#m
Jawaban untukku

F#m
Na na na na na na 2x

[interlude] D E A 2x


bEriKan aKo ciNta

Intro : D Bm D Bm

D
terbelenggu cintamu
Bm
terhempasku di dalam pelukanmu
Em
bermandikan air surga membasuh jiwa
Gm A
menghempaskan seluruh dahaga

D
dekaplah tubuhku kasih
Bm
bawalah aku melayang bersamamu
Em
menyusuri ruang hati yang penuh kasih
Gm A
berhiaskan cinta abadi

Chorus:
G A
berikan aku cinta suci
D A
yang terdalam dari hatimu
G A
berikan aku kasih putih
Bm
yang tulus darimu

D
peluklah diriku kasih
Bm
terbangkan aku melayang bersamamu
G
menyusuri ruang hati yang penuh kasih
Gm A
berhiaskan cinta abadi


G
selalu kuberharap
A
semuanya abadi

Intro : G A Bm


beRjaNjiLah

Chorus I
E
Berjanjilah kan setia
A
Bila kau jadi kekasihku lagi
B
Berjanjilah kan setia
E B
S'lama kau masih disisiku

E
Kau mungkin bukanlah sesuatu yang baru
C#m
Dalam hidupku
A
Dalam pencarian cintaku
B A B
Mewujudkan mimpi-mimpiku

E
Karena dahulu engkau
C#m
Pernah menjadi kekasih hatiku
A
Perhiasan dalam mimpiku
B
Mewarnai s'luruh hidupku


Chorus II
E
Berjanjilah kan setia
A
Bila kau jadi kekasihku lagi
B
Berjanjilah kan setia
E B/D#
Bila kau masih mencintaiku
C#m
Berjanjilah kan setia
A
Untuk menyayangi aku lagi
B
Berjanjilah kan setia
E B/D# E
S'lama kau masih di sisiku


Bridge
A B
Semoga rasa ini
E B/D# C#m
Abadi untuk slamanya
A B
Semoga cinta ini
E B
Akan slalu ada

Intro : E A B E B
C#m A B E B

Back to chorus II


buKan aKU

[intro] A C D A 2x

A C
Sudah kucoba untuk selalu
D A
mengerti apa yang kau mau
A C
sudah kucoba untuk selalu
D A
ikuti semua yang kau inginkan

[chorus]
A C
Bukan bukan ku sembunyi
D A
namun hargailah perasaanku ini
A C
bukan bukan ku berlari
D A
namun lihat-lihatlah aku disini

A C
Hari ini hari esok
D A
bahkan mungkin sampai kau mati
A C
kau takkan pernah bisa berubah
D A
ku yakin kau takkan pernah berubah

[chorus]
A C
Bukan bukan ku sembunyi
D A
namun hargailah perasaanku ini
A C
bukan bukan ku berlari
D A
namun lihat-lihatlah aku disini

[interlude] A C D A 2x

A...
Sudah kucoba untuk selalu
mengerti apa yang kau mau
A
sudah kucoba untuk selalu
D A
ikuti apa yang kau inginkan

[chorus]
A C
Bukan bukan ku sembunyi
D A
namun hargailah perasaanku ini
A C
bukan bukan ku berlari
D A
namun lihat-lihatlah aku disini

[interlude2] A C D A 2x
A...


ceRita beRsaMamu

Intro G D C
G D
Segala rasa semua cerita bersamamu
C
kuanggap sebagai penguji imanku
G D
kau menangisi coba tuk merubah semua
C G
percaya aku itu katamu
D
Yakinkan aku
C
ku tak bias
D
yakinkan aku
C
yakinkan aku….

G D
Kini aku kan berlari
C
tanpa engkau sadari
G D
berharap kau kan mengerti
C
arti hadirku disini
G D C
aaa…
D
Yakinkan aku
C
ku tak bisa
D
yakinkan aku
C
yakinkan aku

Back to chorus: (2x)


ciNta daLAm haTi

[intro] D G D G
Bm G F#m Bm Em G Gm

D A/C#m Bm A
mungkin ini memang jalan takdirku
Em A
mengagumi tanpa di cintai
D A/C#m C B
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
Em Gm
dengan hidupmu, dengan hidupmu

D A/C#m Bm A
telah lama kupendam perasaan itu
Em A
menunggu hatimu menyambut diriku
D A/C#m C B
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
Em A
bahagia untukku, bahagia untukku

[reff]
D F# Bm
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
Am D G
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
F#m Bm Em A
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

D F# Bm
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
Am D G
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
F#m Bm Em A
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

[interlude] D G Gm F#m Bm Em A


ciuMan peRtaMa

Intro = E F#m C#m B

E F#m C#m B E
Baru ku sadari kita beranjak dewasa
F#m C#m B E
Tak pernah kualami kasih cinta seperti ini

E F#m C#m B 2x (seperti ini)

E F#m C#m B E
Kucoba tuk pahami cinta apa di hati ini
F#m C#m B A
agar ku mencintaimu untuk selamanya
B A B
untuk selamanya

Chorus
E B C#m B
Berikan aku ciuman pertamamu
A E F#m B
Agar ku yakin kau memang lah milikku
E B C#m B
Kau mungkin bukanlah cinta pertamaku
A C
Namun kau pasti, Namun kau pasti,
B E
cinta terakhirku

Guitar Solo = A E 2X B
E F#m C#m B

E F#m C#m B
pasti ku tahu kau memang yang terbaik untukku
E F#m C#m B
cintaku bukanlah cinta terlarang tuk kau mengerti


dEmi waKtu

Intro: C Am F G

C
Aku yang tak pernah bisa
Am
Lupakan dirinya
F G
Yang kini hadir diantara kita

C
Namunku juga takkan bisa
Am
Menepis bayangmu
F G
Yang slama ini temani hidupku..

Reff

C
Maafkan aku..
Am
Menduakan cintamu
F
Berat rasa hatiku
G
Tinggalkan dirinya
C
Dan demi waktu
Am
Yang bergulir disampingmu
F
Maafkanlah diriku...
G
Sepenuh hatimu

F Fm G
Seandainya bila....kubisa memilih
C
Kalau saja waktu itu
Am
Ku tak jumpa dirinya
F G
Mungkin semua takkan seperti ini

C
Dirimu dan dirinya kini
Am
Ada dihatiku..
F G
Membawa aku dalam kehancuran.

C Am F G


deNgaN naFas Mu

Intro : D G D
D
[*]saat ku ucap kata tobat
sebelum kau memanggilku
G
kembali padamu
D
menutup waktuku

D
bisikan kuserukan namamu
sebelum nyawa dalam tubuhku
G
kau ambil
D
kembali padamu

Bm
[**}karna ku tahu
F#m
hanyalah pada dirimu
G
tempat ku mengadu
tempat ku mengeluh
A
di dalam doaku

reff
D
Dan demi nafas
F#m
yang telah kau hembusakan
dalam kehidupan ku
G
ku berjanji
D
ku akan menjadi yang terbaik
D
menjalankan sgala perintahmu
F#m
menjahui sgala larangan mu
G D
adalah sebaris doa ku untuk mu

[*][**]

diLema ciNta

[intro] Em A Em A

Em A
Seberapa salahkah diriku
D B
Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
G
Inikah caramu membalas
A
Aku yang selalu ada saat kau terluka

Em A
Seberapa hinanya diriku
D B
Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
G
Tak ada satu pun perasaan
A D A
yang mampu membuatku begitu terluka

D F#m Bm
Namun ku terlanjur mencintai dirimu
G A
Terlambat bagiku pergi darimu
D F#m Bm
Bagiku terlalu indah perasaan itu
G A
Tak mudah untukku menjauh darimu


Em A
Telah ku coba segala cara
D
Tuk bahagiakan kamu
B
Merebut hatimu
G A
Namun tak semudah yang ku bayangkan
D A
Bila kau tak inginkan ku tuk di sisimu

F#m Bm
Tak pernah kurasakan sebelumnya
F#m Bm
Menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa
Em A
Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu

D F#m Bm
Namun ku terlanjur mencintai dirimu
G A
Terlambat bagiku pergi darimu
D F#m Bm
Bagiku terlalu indah perasaan itu
G A
Tak mudah untukku menjauh darimu

disiNi uNtuK mu

Intro : G Bm G Bm

G Bm
Seandainya kau tau, betapa
G Bm
Ku sangat inginkan dirimu
G Bm
Seandainya kau tau, apa yang
G Bm
Ada di dalam isi hatiku

Intro : G Bm G Bm

G Bm
Akankah bisa ku nyatakan
G Bm
Rasa cinta dalam hatiku
G Bm
Dan apakah bisa ku nyatakan
G Bm
Bahawa kaulah yang terindah untukku...

D A Bm
Masih disini menantimu
G
Berharap kau akan memikirkanku
D A Bm
Masih disini menunggumu
G
Menanti jawaban atas cintaku

D A Bm
Masih disini menantimu
G
Berharap cinta kita kan bersatu
D A Bm
Masih disini menunggumu
G
Menanti dirimu kembali untuk ku

Musik : Bm A G G
Bm A G
G5 F#5 E5 D5 C#5 D5 F#5 B


doA

intro] Em D CMaj7 2x

Em D CMaj7
Tuhan jamahlah hatiku
Em D CMaj7
yg kering dan hampa tanpa kasih
Em D CMaj7
atas kuasa Mu ku terlahir
Em D CMaj7
dan hanya Pada Mu ku kembali

Em D CMaj7 2x

Em D CMaj7
Dalam Tangan Mu ku pasrahkan
Em D CMaj7
jalan panjang hidupku yang kan ku tempuh
Em D CMaj7
hanya pada Mu ku memohon
Em D CMaj7
dan hanya pada Mu ku bersujud

[reff]
G Bm Em
tunjukan aku menuju jalan lurus Mu
Am D
agar aku dapat wujudkan tobatku
G Bm Em
terangi aku dalam gelapnya duniaku
Am D
agar aku bisa dapatkan ridho Mu
Em D
Ya Allah Ya robbi
C D
Ya rohman Ya rohim

[int] C Bm Em Em 2x


haMpa haTiku

Bm
Pernahkah kau merasa
F#
Pernahkah kau merasa

[intro] Bm G F# 2x
Bm F#

Bm
Cukup sudah ku berikan cintaku
F#
Cukup sudah rasa ini untukkmu
Bm
Mati sudah hati ini padamu
F#
Mati sudah hasrat ingin bersamamu


[chorus]
Bm
Pernahkah kau merasa hatimu hampa
F#
Pernahkah kau merasa hatimu kosong
Bm
Pernahkah kau merasa hatimu hampa
F#
Pernahkah kau merasa hatimu kosong

[intro] Bm F#


Bm
Buang saja semua kata cintamu
F#
Buang saja semua kata maafmu
Bm
Hancur sudah hati ini padamu
F#
Hancur sudah hasrat ingin bersamamu


[intro] Bm F#

[rap]
Bm
pernahkah pernah kah kau merasa
di kala siang datang terasa gelap gulita
F#
tak ada cahaya hanya gelap hitam dan kelam
tak ada lagi suka tak ada rasa
Bm
pernahkah pernah pernah pernah pernah pernahkah
pernahkah kau merasa di saat diri terlelap
F#
meski gemuruh kian beradu slalu mengganggu
kau tetap terlelap dalam tidurmu

Bm
Maafkan aku sayangku
F#
bukan maksudku menyakitimu mengkhianatimu
Bm
Ampuni aku sayangku
F#
jujur katakan aku tak lagi mencintaimu


Bm F#
Pernahkah kau merasa Pernahkah kau meras


iJinkaN aKu

[intro] Em C D Bm Em C D

Em C D Bm
semua yang kulihat ada pada dirimu
Em C D
seperti yang pernah kurasa
Em C D
dari kekasihku yang dulu
Bm Em C D
yang pernah singgah dalam peraduan cintaku

[intro] Em C D Bm Em C D

Em C D
andai semua bisa terucap
Bm Em C D
dari mulutku yang kelu di hadapan dirimu
Em C D
mungkin semua takkan begini
Bm Em C D
menyudutkanku terdiam kaku di hadapanmu

G Bm Em Am D
ijinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru
G Bm Em Am D
ijinkan aku menyatakan bahwa ku sayang padamu

Am Bm
ketika rasa yang telah tercipta
Am Em
melukiskan bayang dirimu
Am Bm
semakin membuatku ingin kan kamu
C D
menjadi kekasihku

[interlude] Em C D Bm Em C D 2x

G Bm Em Am D
ijinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru
G Bm Em Am D
ijinkan aku menyatakan bahwa ku sayang padamu
G Bm Em Am D
ijinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru
G Bm Em Am D
ijinkan aku menyatakan bahwa ku sayang padamu

[ending] Em C D Bm Em C D


jiKa iTu yG teRbaiK

[intro] Em G D A

Em G
Tiada bisa ku lupa,
D
saat yang indah, yang terindah
A
yang kita lewati bercinta

Em G
Semua kebiasaan,
D
yang kita lalui berdua,
A
kini jadi puing kenangan

Em G D A

Em G
Sebab engkau t’lah pergi,
D
sambil menangis kau katakan,
A
kau tak akan pernah kembali

Em
Dan dapat ku pahami,
G
satu alasan yang kau beri
D
Apa yang mereka ingini,
A
s’gala yang terbaik untukmu

[Reff]
Em
Sendiri aku
G
dalam gelapku
D
tiada satupun
A
menemani ku

[Reff:]
Em G D
Jika itu memang terbaik, untuk dirimu
A Em
Walau berat untukku, pisah denganmu
G D
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
A
Ini bukan maumu, ini bukan inginmu

[int] C D Em A D Em


keKasiH geLap ku

A D
kumencintaimu lebih dari apapun
E A
meskipun tiada satu orang pun yang tau
F#m Bm
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
E D A
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

Bm F#m E
haa..haa..haa..haa…

A D
yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
E A
yang kucari s’lama ini dalam hidupku
F#m Bm
dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
E D
yang panjang dalam hidupku
Bm D Bm
haa…hidupku…haa…

A D
kumencintaimu lebih dari apapun
E A
meskipun tiada satu orang pun yang tau
F#m Bm
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
E Dm F
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

G A
hoo... ooo...

Int. A D E A
F#m Bm E F#

wooooww…
G#m C#m
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
F# B F#
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
B E
mencintaimu lebih dari apapun
F# B
G#m C#m
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
F# E F#
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
E F#
kekasih gelapku…
B
huuu…huu…


ku iNgin sLamanya

[intro] G

G Em
Cinta adalah misteri dalam hidupku
Am D
Yang tak pernah ku tahu akhirnya
G Em
Namun tak seperti cintaku pada dirimu
Am D
Yang harus tergenapi dalam kisah hidupku

[chorus]
G
Kuingin selamanya
Em
Mencintai dirimu
Am
Sampai saat ku akan
D
Menutup mata dan hidupku
G
Kuingin selamanya
Em
Ada di sampingmu
Am
Menyayangi dirimu
D
Sampai waktu kan memanggilku

G Em
Ku berharap abadi dalam hidupku
Am D
Mencintamu bahagia untukku
G Em
Karena kasihku hanya untuk dirimu
Am D
Selamanya kan tetap milikmu


[chorus]
G
Kuingin selamanya
Em
Mencintai dirimu
Am
Sampai saat ku akan
D
Menutup mata dan hidupku
G
Kuingin selamanya
Em
Ada di sampingmu
Am
Menyayangi dirimu
D
Sampai waktu kan memanggilku

Em Bm
Dirimu Sukmaku
C G
Melabuhkan seluruh cintaku
Em Bm
Dihembus nafasku
C Am D
Abadikan seluruh kasih dan sayangku


[outro] G Em C G

Lagu ciNta

[intro]

C
disaat waktu berhenti
Am
mengikuti semua langkah2 ku
F
kau adalah satu-satunya
C
yang kuharap hadir dalam hidupku

C
di saat mentari berhenti
Am
mencoba menghangati tubuhku
F
kau adalah satu-satunya
C
yang kuharap hadir dalam jiwaku

Am
menerangi setiap
F
sudut ruang hatiku
C
memberikan kekuatan
G
dalam setiap langkahku

[reff]
C Am
lagu cinta untukmu dari lubuk hatiku
F C
yang akan slalu kunyanyikan sampai akhir hidupku
C Am
lagu rindu untukmudari dasar jiwaku
F C
yang akan slalu kunyatakan di seluruh hidupku

C
di saat mentari berhenti
Am
mencoba menghangati tubuhku
F C
kau adalah satu-satunya

[interlude] Am F Am F G


LaguKu

G D
mungkinkah kau tahu
Em Bm
rasa cinta yang kini membara
C A
yang masih tersimpan
D C Bm Am
dalam lubuk jiwa

G D
ingin kunyatakan
Em Bm
lewat kata yang mesra untukmu
C A
namun ku tak kuasa
D C Bm Am
untuk melakukannya

G D
mungkin hanya lewat lagu ini
Em Bm
akan kunyatakan rasa
C A
cintaku padamu rinduku padamu
D C Bm Am
tak bertepi

G D
mungkin hanya sebuah lagu ini
Em Bm
yang slalu akan kunyanyikan
C A
sebagai tanda betapa aku
D C Bm Am
inginkan kamu


Musik : G D Em Bm C A D E

A E
mungkin hanya lewat lagu ini
F#m C#m
akan kunyatakan rasa
D B
cintaku padamu rinduku padamu
E D C#m Bm
tak bertepi

A E
mungkin hanya sebuah lagu ini
F#m C#m
yang slalu akan kunyanyikan
D B
sebagai tanda betapa aku
E D C#m Bm
inginkan kamu


mELayaNg

[Intro] E A E A

E
Di sini di batas rindu
C#m
Mencoba mendengarkan langkahku
A
Mencari rasa yang hilang
E
Bersamamu

[*]
E
Dan ku beranikan diri
C#m
Berlari mengejar bayanganmu
A
Yang datang menghantui
E
Setiap malamku

[Bridge]
F#m
Terhempas tubuhku
E
Ingin memeluk tubuhmu
F#m
Terjerat mimpi-mimpi
B
Yang memasung langkahku

[Chorus]
C#m G#m
Kini ku terbang melayang
A E
Mencoba kepakkan sayapku
C#m G#m
Berharap ku akan
A E
Temukan dirimu untukku
C#m G#m
Terbang melayang
A E
Menyusuri ruang cintaku
C#m G#m
Berharap ku akan
A E
Temukan dirimu untukku

[Intro] C#m B A

Back to [*], [bridge], [chorus]

[Intro] C#m B A E
C#m B A
C#m B A E
C#m B A


paRa pEncaRiMu

[intro] D
D Bm G D A

D
menjalani hitam putih hidupku
Bm
membuatku mengerti
G
arti hadir-Mu dalam
D A
setiap langkah-langkahku berarti

D
melewati setiap detik waktuku
Bm
bersama takdirmu
G
membuatku mengerti
D
hanyalah pada-Mu ku kembali

[bridge]
G A Bm G
ku bersujud kepada-Mu memohon ampunan-Mu
G A Bm A
adakah jalan untukku tuk kembali pada-Mu

[reff]
D
akulah para pencari-Mu ya Allah
Bm
akulah yang merindukan-Mu ya rabbi
G
tunjukkan ku jalan yang lurus
D A
untuk kutambatkan langkahku

D
akulah para pencari-Mu ya Alah
Bm
akulah yang merindukan-Mu ya rabbi
G
hanya di jalan-Mu ya Allah
D
tempatku pasrahkan hidupku

[int] Bm G D A


to : [bridge], [reff]

[coda] D Bm G A D A 2x D



saaT iNdaH beRsaMAMu

[intro] D

Bm F#m
saat indah yg kulalui bersamamu
G D F#
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati
Bm F#m
terbuai nafas cinta yg kau hembuskan
G D F#
sampai mati pun ku takkan bisa melupakanmu

[*]
Bm A G
dan bila waktuku akan mungkin penuhi janji itu
Em F#m G A
ku serahkan padamu apapun yg ku mampu

[reff]
D Bm Em
harus kuakui aku sayang kamu
A D
aku cinta kamu, oh hanya pada dirimu
Bm Em
ku ingin kau mampu terima hatiku
Gm
terima akan cintaku

D...


Bm F#m
saat indah yg kulalui bersamamu
G D F#
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati

to: [*],[reff]

A# D A#
satu rasa yg haus menyentuh bayangmu
C
menyisakan semua yg kurasa

[int] D Bm Em A
D Bm Em Gm

to:[reff]

[ending] D...


seJauH muNgKin

D Bm
Lelah hati yang tak kau lihat andai saja
G A
Dapat kau rasa kan letihnya jiwaku karna sifatmu
D Bm
Indah cinta yang kau berikan kini tiada
G A
Lagi kudapatkan teduhnya jiwa

Reff
D
Baiknya kupergi
Bm
Tinggalkan dirimu
G
Sejauh mungkin
A
Untuk melupakan

D
Baiknya kupergi
Bm
Tinggalkan dirimu
G
Sejauh mungkin
A
Untuk melupakan

D
Dirimu yang slalu
Bm
Tak pedulikan ku
G
Yang mencintaimu
A
Yang menyayangimu

F#m Bm
Bila saat nanti aku jauh
G
Kuharap kau mengerti
A D
Kuharap kau sadari


sELaMat LebaRan

Intro : Am Em F C E 2x
Am Em
sudah tiba hari kemenangan
F C E
setelah berpuasa dibulan ramadhan
Am Em
mari kita saling bermaafan
F C
dihari yang indah fitri nan bahagia
bridge:
Dm Am
sebulan lamanya kita menahan nafsu
F E
dan cobaan dibulan ramadhan

reff:
F C
selamat lebaran.. selamat lebaran..
F C
raihlah kemenangan
F C
selamat lebaran.. selamat hari lebaran..
F E
mari kita saling memaafkan
Am Em
dosa-dosa yang pernah terbuat
F C E
terhapuslah sudah di hari lebaran
Am Em
mari kita saling memaafkan
F C
dihari yang indah fitri nan bahagia

Back to : Bridge and reff


sEpeRti yaNg duLu

Intro: D Bm

D Bm
Tiada guna kau kembali, mengisi ruang hati ini

G A
Semuanya telah berlalu, bersama lukaku

D Bm
Semuanya telah berakhir, antara hatiku dan hatimu

G A
Tak ‘kan ada cinta seperti yang dulu

D Bm
Tiada guna kau berjanji, untuk setia menemani

G A
Hatiku yang t’lah terluka, karena dustamu

D Bm
Reff: Semuanya telah berakhir, antara hatiku dan hatimu

G A
Tak ‘kan ada cinta seperti yang dulu

D Bm
Semuanya telah berakhir, antara diriku dan dirimu

G A
Tak ‘kan ada rindu seperti yang dulu

Int: Bm G D A (2x)

D Bm
Semuanya telah berakhir, semuanya telah berakhir… wouo…

Kembali ke: Reff

D Bm D Bm
Coda: Seperti yang dulu… seperti yang dulu… seperti yang dulu…



sEsuNgguH nya

[Intro] Am G F E
Am
Am G F E
saat dunia berhenti berputar
Dm C B7 E
saat manusia tak sanggup lagi berharap
Am G F E
ketika mentari tak sanggup lagi berjanji
Dm C E
menyinari dunia yang tlah kau singahi

[*]
Dm Am
mampukah kau untuk berbagi
Dm Am
tanpa hasrat ingin diberi
F E
dihadapanNya
F E
dihadapanNya ya Allah

[reff]
Am F G
sesungguhnya manusia tak kan bisa
E Am
menikmati surga
F G E
tanpa ikhlas di hatinya
Am F G
sesungguhnya manusia tak kan bisa
E Am
menyentuh nikmatNya
F G E
tanpa tulus dihatinya

[int] Am G F E 2x
Dm E

to: [*],[reff]


suRga Hati

Intro: A D E A E

A
tak sanggup ku tahan,
D
tetes air mata,
E
di saat ku berdiri
A
di tanahMu yang suci
F#m
tak henti memuji
Bm
mulut ini berdzikir
E
saat ku melihat
D A
surga hati disini


sejenak pandangi
rumahmu yang indah
tak pejamkan mata
tak dapat ku bicara
ingin ku meraih
tuk menggapaiMu
tak sabar menanti
tuk panjatkan doa padaMu

Reff:
A D
Ku ingin disini, ingin tetap disini
E A
bila kupulang nanti, izinkan ku kembali
A D
ku ingin disini, ingin tetap disini
E D A
bila kupulang nanti, panggil aku lagi

interlude:
B E F# B
G#m C#m

F# E B F#
Tak sabar menanti tuk panjatkan doa padaMu

back to reff in B...


suRgaMu

Am Em F C Dm G C

Am Em
Segala yang ada dalam hidupku
F C
Kusadari semua milikMu
Dm G C
Ku hanya hambaMu yang berlumur dosa

(*)
Am Em
Tunjukkan aku jalan lurusMu
F C
Untuk menggapai SurgaMu
Dm G C
Terangiku dalam setiap langkah hidupku

Dm Em
Karena… Kutahu…
F G
Hanya Kau… Tuhanku…

Reff :
Am Em F C
Allahu Akbar Allah Maha Besar
Dm G C
Ku memujaMu di setiap waktu
Am Em F C
Hanyalah padaMu Tempatku berteduh
Dm G C
Memohon ridho dan ampunanMu


Back To *
Back To Reff

Musik :F Em F G

Back To Ref


sYuKuR ( alhamduliLLah)

Intro: C G C D
C G Am D G

C G C D
Selalu ku sakiti Engkau dengan dosaku
C G C D
Ku balas segala kebaikan-Mu dengan kekurangan
C G C D
Tiada pernah ku menyadari semuanya
C G Am G D
Bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasa-Mu

C G C D
Reff: Alhamdulillah, ku syukuri semua
C G
Terima kasihku Ya Allah
Am D
Atas indahnya hidup
C G C D
Alhamdulillah, ku syukuri semua
C G
Terima kasihku Ya Robbi
Am G D
Atas rahmat dalam hidupku

C G C D
Selalu ku tinggalkan Engkau dengan khilafku
C G C D
Ku balas segala kemurahan-Mu dengan keburukan
C G C D
Tiada pernah ku menyadari semuanya
C G Am G D
Bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasa-Mu

Kembali ke Reff
Music: Am C G (3x)
Am C D E

Reff 2:
D A D E
Alhamdulillah, ku syukuri semua
D A
Terima kasihku Ya Allah
Bm E
Atas indahnya hidup
D A D E
Alhamdulillah, ku syukuri semua
D A
Terima kasihku Ya Robbi
Bm A E
Atas rahmat dalam hidupku

Kembali ke Reff 2


taK peRLu

Intro : D A/C# G (2x)
D A G

D A
Tlah berulang kali
G D
Ku katakan semua ini
D A
Semuanya tlah terjadi
G D
Mungkin kau belum mengerti

(*)
D A
Maafkan aku lagi
G D
Yang kini tlah melukai
D A
Semuanya tlah terjadi
G D
Kau takkan pernah mengerti

Intro : D A G (2x)

D A
Sampai hari ini
G D
Aku yang menghianati
D A
Namun sampai kini
G D
Kau belum juga mengerti

Back to (*)

Chorus
D A
Kau tak perlu
Bm G D
Abadikan cintamu untukku
A Bm G
Dalam hatiku tak akan ada cinta sejati
D A
Sungguh tak perlu
A
Agar kau tahu
Bm G
Ku takkan pernah datang padamu

F#m G A
Bebaskan aku dari belenggu cintamu
D
Dari belenggu cinta

Intro : D A Bm G 4x
Back to chorus
Coda : D A Bm G 4x


taK teRuLang

Intro = A D E A 2X

D E A
Menghabiskan waktu duduk berdua denganmu
F#m E A
Bercerita tentang hidupku dan hidupmu
D E A
Mencari makna yang terpendam di dasar jiwa
F#m E A
Bersamamu temanku sambut hari esok

Intro = D E A D E A

D E A
Rindu yang tercurah tanda bahwa kita bisa
F#m E A
Melewati semua menyambut hari esok

Chorus
D E
Dan genggam tanganku erat
A E/G# F#m
Ku yakin kita bisa
D E A
Melewati hari ini dengan senyuman
D E
Dan jangan pernah kau lupakan
A E/G# F#m
Hidup hanya sebuah rencana
D E A
Yang tak akan pernah bisa terulang

Intro = D E A E/G# F#m D E A
Back to chorus

D E A
Yang tak akan pernah bisa terulang
D E F#m
Yang tak akan pernah bisa terulang
D E D
Yang tak akan pernah bisa terulang

Coda = D E A


tEmpaT teRiNdaH

Intro : Am F C E

Am F
Andaikan waktu kan menunggu
C E
Kan kutempatkan cintaku dalam hatimu
Am F
Andaikan ku mampu ke awan
C E
Kan kupetik bintang–bintang hanya untukmu

Reff :
F C
Semuanya kan kulakukan untuk dapatkan cintamu
F E
Dapatkan tempat terindah dalam hatimu
F C
Semuanya kan kuberikan untuk dapatkan kasihmu
F E
Dapatkan tempat terindah dalam mimpimu

Intro : Am F C E

Am F
Akankah kaupun merasakan
C E
Rasa inginku tuk slalu disampingmu
Am F
Akankah semua kan berakhir
C E
Seperti apa yang slalu aku impikan

Back To : Reff (4x)

Bridge :
Am F
Andaikan waktu kan menunggu
C E
Kan kutempatkan cintaku dalam hatimu


teRanG daLam gElaPKu

[Intro] G Em C G

G
Kita yang pernah merasakan
Hitam terangnya cinta
Em
Bersamamu kan kujelang hari bahagia
C
Tanpamu ku gelap
G
Tanpamu gelap

G
Simpan saja semua cerita
Tentang hitamnya cinta
Em
Bersamamu kan kujelang hari bahagia
C
Tanpamu ku gelap
G
Engkaulah terang


[Chorus]
Em C
Dan aku telah yakinkan hatiku
G
Bahagia kan ku jelang
D/F#
Bersamamu

Em C
Dan aku yang tak bisa tanpamu
G
Karena engkaulah terang
D
Dalam gelapku


G
Bulan bintang yang selalu datang
Setia terangi malam
Em
Tak seterang hatimu
C
Tak seterang cinta yang kau berikan
G
Yang kau berikan


[Interlude] Em C G D

teRciPta uNtuKku

E B C#m
Menatap indahnya senyuman diwajahmu
F#m C# F#m B
Membuatku terdiam dan terpaku
E B C#m
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
F#m C# F#m B
Saat kau peluk mesra tubuhku

F#m B
Banyak kata
E A
Yang tak mampu kuungkapkan
B
Kepada dirimu

reff:
E B
Aku ingin engkau slalu
C#m
Hadir dan temani aku
A
Disetiap langkah
G#m
Yang meyakiniku
F#m
Kau tercipta untukku
B E
Sepanjang hidupku


Musik : Am E Am B


E B
Aku ingin engkau slalu
C#m
Hadir dan temani aku
A
Disetiap langkah
G#m C#m
Yang meyakiniku
F#m B
Kau tercipta untukku

E B
Meski waktu akan mampu
C#m B
Memanggil seluruh ragaku
A
Ku ingin kau tau
G#m C#m
Ku slalu milikmu
F#m
Yang mencintaimu
B
Sepanjang hidupku


uNtuKmu seLamaNya

[intro] F#m A 2x

D E
tak pernah aku mengerti
A F#m
apa yang kini ku rasakan
D E F#m
kegelisahan hatiku saat ini

D E
ku masih merindukanmu
A F#m
walaupun kini ku tlah bersamanya
D E F#m
tak pernah mampu ku coba lupakanmu

[reff]
D E
sungguh tak bisa
A E/G# F#m
ku mengganti dirimu dengan dirinya
D
sungguh tak sanggup
E F#m
aku berpaling darimu

D E
sungguh tak bisa
A E/G# F#m
ku mencintainya tuk melupakanmu
D
sungguh tak sanggup
E F#m
aku berpindah dari hatimu

[int] Bm C#m D A E/G#
Bm E F#m
F#m G#m A

[coda] D E A E/G# F#m
D E..
D E D


waKtu yanG diNanTi

[intro] E EMaj7 E7 C# F#m B E B

E EMaj7
cinta yang tulus dalam hatiku
E7 C#
membuang semua hasrat di mimpiku
F#m B
tuk bisa menyatakan sayang
F#m B
tuk bisa mengungkapkan semua
E B
pada dirimu ooohhhh

[*]
E EMaj7
tak mungkin bagiku tuk memilikimu
E7 C#
segala rasa yang pasti dan mungkin
F#m B
tuk bisa kau terima semua
F#m B E E7
tuk bisa kunyatakan rasa ku cinta kamu

[reff]
A B
ketika bunga tak bermekar lagi
G#m C#
dan dunia tak mungkin berputar lagi
F#m Am
saat cinta tak membakar hati ini
E C#
kau kan tahu betapa aku mencintaimu
F#m Am
betapa aku menginginkan kamu

to: [*], reff]

[int] F#m A E C#m F#m Am E E7

to:[reff]

E C#
wo hooo...
F#m Am
betapa aku menginginkan kamu
Diposting oleh SyaRiFuL aNaS NaiNgOLaN

0 komentar:

MP3

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates