Rabu, 12 Agustus 2009 di 20.59 |  
PENGALAMAN PERTAMA UNGU SHOOTING VIDEO KLIP DI TENGAH HUTAN
Jakarta – Melengkapi persiapan untuk release album religi, tanggal 4 Agustus 2009 lalu UNGU melakukan shooting video klip untuk single perdana berjudul ‘Dia Maha Sempurna’. Lagu ciptaan Pasha yang bernada sangat energik ini mengambil lokasi di Studio Alama TVRI – Depok dibawah arahan Director Sim F.

Video klip ini menceritakan tentang seorang yang sedang berlari-lari ketakutan mengindari berbagai perbuatan dosa yang pernah diperbuatnya, seperti menculik anak kecil, membunuh orang, memperkosa, dan lain sebagainya. Dia berusaha mencari tempat sembunyi, tetapi tidak akan mungkin bisa karena Tuhan pasti akan melihat segala sesuatu yang dikerjakan manusia. “Jalan cerita ini sesuai sekali dengan lirik lagu gw yang menceritakan bahwa Tuhan Maha Segala, Dia pasti tau dech kita ngapain ajah, makanya kita sebagai manusia harus mawas diri untuk menjaga prilaku kita”, demikian ungkap Pasha ketika sedang break shooting.

Proses shooting yang dimulai dari jam 6 pagi hingga 9 malam tersebut membuat personil UNGU tampak kelelahan tetapi mereka tetap bersemangat. “Baru kali ini nich kita shooting di tengah hutan sampe malem, seru sekaligus ngeri…” ungkap Oncy, “Seru digigitin nyamuk juga…hehehe” sambar Rowman. Kita tunggu video klip UNGU terbaru ya, pastinya gak kalah oke dari video klip sebelumnya. Bravo UNGU… (TOP)
Diposting oleh SyaRiFuL aNaS NaiNgOLaN

1 komentar:

Clow Band mengatakan...

keren banget blog ente naz

13 Agustus 2009 pukul 18.19  

MP3

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates